Site icon Duasudara

Selamat Datang Di Rumah Baru: Duasudara.com!

Halo… Ini postingan pertama saya di rumah baru, Duasudara.com, sebuah blog pribadi yang saya harapkan bisa menjadi tempat menuangkan ide, cerita, gagasan maupun tips yang sering mondar-mandir di kepala saya.

Bagi yang belum tahu, sebelumnya saya rutin menulis artikel untuk sebuah website fotografi, nah sekarang kenapa harus pindah rumah baru?

Sebenarnya ada beberapa alasan, tapi yang utama supaya saya punya tempat menyalurkan semua ide tulisan, yang tak berhubungan dengan fotografi tadi .

Karena di blog yang tadi, saya terbatas hanya seputar tips dan news soal fotografi, kan gak lucu kalau tiba-tiba ada postingan curhat yang nongol di sana.

Okeh, alasan kedua karena iri… Hehehe.. Agak aneh ya.

Saya senang membaca tulisan-tulisan dari beberapa teman blogger soal traveling (di blog sebelumnya juga ada kategori khusus traveling), dan saya jadi kepingin untuk menuliskan cerita semacam itu, tanpa harus terbeban dengan target keyword, minimal kata, harus riset terlebih dulu, dan segala tetek bengek soal SEO hehehe.

Jadi personal blog adalah jawabannya, tempat saya bisa menuliskan segala ide tanpa ribet. Lahirlah blog ini dan otomatis, saya tak terlalu mengharapkan kunjungan bejibun untuk blog ini, dibaca saya udah syukur :D.

Meski mungkin untuk membuat blog pribadi ini agak terlambat (kata terlambat ini juga ada di halaman about blog sebelumnya, haha) tapi tak mengapalah.

Awalnya, menulis bukanlah hobi utama saya, yang pertama itu adalah membaca -_-, mungkin karena kebanyakan membaca itulah maka isi kepala ini jadi tumpah dalam bentuk tulisan hehe.

Saya sempat tertarik untuk menulis di Kompasiana, dan sudah coba membuat akun di media tersebut, tiga kali buat dan semuanya entah mengapa gagal log-in lagi.

Sudah coba direset passwordnya, eh bisa masuk tapi harus buat ID baru lagi, laaah…. ID yang sebelumnya sudah ada, tapi tak bisa diakses , ya sudah… Namanya juga numpang di rumah orang, suka-suka tuan rumahnya ya mau ijinin siapa numpang hehe, mungkin saya belum masuk daftar hijaunya.

Oke, setelah postingan ini kamu akan menjumpai beberapa tulisan-tulisan saya seputar traveling, dan mungkin akan ada beberapa postingan absurd lainnya hehe, jangan bosan membacanya ya.

Kalo bosan ya silakan dikiritik via form kontak ya. Seperti sudah saya infokan di laman Tentang blog ini, kebanyakan tulisan traveling adalah tempat wisata seputar Sulut, provinsi paling utara di NKRI.

Kalo kapan-kapan kemari, bolelah kita bersua sejenak (Nda pake minum kopi neh) hehe.

So selamat bapontar di blog ini.

Exit mobile version